cool hit counter

PDM Kabupaten Jeneponto - Persyarikatan Muhammadiyah

 PDM Kabupaten Jeneponto
.: Home > Berita > Halal bi halal MTS dan PCM Pokobulo

Homepage

Halal bi halal MTS dan PCM Pokobulo

Sabtu, 29-07-2017
Dibaca: 117

MA, MTs Muhammadiyah bekerja sama Pimpinan Cabang Muhammadiyah Pokobulo Halal Bi Halal. Kegiatan tersebut dilaksanaakan di halaman Sekolah MA.MTs Muhammadiyah Pokobulo, Ahad (23/7/2017).

Kegiatan ini mengusung Tema” Kita Tingkatkan Kerjasama Mewujudkan Peserta Didik Yang Berkarakter, Berkemajuan Menuju Revolusi Mental “

Halal Bi Halal ini dihadiri ratusan warga Muhammadiyah, Pemerintah, Guru, simpatisan, Orang Tua Siswa, Siswa Siswi MA.MTs Muhammadiyah Cabang Pokobulo.

Panitia pelaksana dalam hal ini pihak Sekolah menyampaikan didepan ratusan warga Muhammadiyah dan orang tua Siswa terkhusus Pimpinan Cabang Muhammadiyah Pokobulo mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan sumbangsih kepada pihak panitia penyelenggara.

Sambutan Oleh Pimpinan Cabang Muhammadiyah Pokobulo H.Salinringi agar seluruh kader muhammadiyah dan pemimpin harus memiliki pandangan yang lurus, yakni menjalankan amanah sesuai fungsi dan tanggung jawab.

Hikmah Halal Bi Halal tersebut dibawakan oleh Wakil Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulawesi Selatan KH. Ahmad Tawalla agar pihak sekolah dan terkhusus warga Muhammadiyah mampu membangun komunikasi dan kerjasama antara warga muhammadiyah, orang tua, pemerintah dan Siswa untuk memperkuat amal Usaha Muhammadiyah.

Antusias warga Muhammadiyah, orang tua dan Siswa Siswi nampak dalam Halal bi halal.

Halal Bi Halal ini dirangkaikan tiap tahun untuk menjaga Silaturrahim antar warga Muhammadiyah, pemerintah, orang tua siswa dan beberapa simpatisan Muhammadiyah. (Amin/Jeneponto)


Tags:
facebook twitter delicious digg print pdf doc Kategori:



Arsip Berita

Berita

Agenda

Pengumuman

Link Website